Buku Tamu

Terima kasih sudah mampir…..

34 Responses to Buku Tamu

  1. setasiun says:

    Salam kenal, dari Ngawi saya bertempat di Jkt nama Asli Saji Fathurrohman, saya suka bikin blog dan belajar menulis di mana ada waktu dan pengalaman dilapangan yang mungkin tak ingin dilupa begitu aja, thanks sudah berkunjung di lapak saya di https://infokampungwordpress.com. salam Persaudaraan jabat erat tali silahturohmi.

  2. sri maryati says:

    asyik ceritanya, buat pelajaran dan pengalaman.

  3. sapar says:

    mba Tati…, mbiyen bapaku rajane gawe gembus lo..?? kayane carane mba tati gawe gembus bener sih bener cuma kayane tesih kurang tepat. Masalaeh nek gawene kurang tepat biasane rasane kurang mba….?? Mbiyen nang gombong bapaku nek dodolan meti di goleti karo wong2 jerene sih rasane enak bgt??

  4. Salam dari kalimantan tengah…

  5. mantap………setahun yang lalu dan baru kali ini ane mampir..xixixixixixixi Salam kenal….Agustinus Takndare… :p

  6. hidayat_bms79@yahoo.com says:

    mantap…
    saya terinspirasi

  7. ato gudril says:

    perjalana yang panjang dan mengharukan.and sukses sllu ya.amin

  8. adella says:

    tati siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiippppppppp cayaooooooooo…………….

  9. dpupunk says:

    ZzzzzZzZZzzz……

  10. nenk neli says:

    keren! mau belajar dong neng….

  11. nenk nely says:

    sip….keren! mau belajar dong neng………

  12. nenk nely says:

    keren.sip! mau belajar donk neng………^_^

  13. Budi Susilo says:

    glek..glek…ada yang jual kopi gak nih???

  14. Tempatnya salah dan lupa says:

    ^_^

  15. kedua…
    asssikk……

    * eh ini buku tapi di Istana Cipanas ya…??
    tanggalnya sama….. hahahha…

  16. lilyswa says:

    kedua.. xixixi..

    *tapi blog juga msh kosong…
    semangat ah ikutin jeng tati

  17. Àrdhan Ðèjá Vü says:

    Pertamaaxxx… xixixixixi
    Mampir jg ya di blog abang:

    Àrdhan Ðejavu

Tulis Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: